Monday, February 15, 2010

KHASIAT MADU HUTAN

Arenga Madu Hutan Regular
Sudah ribuan tahun madu berperan aktif dalam menunjang kesehatan manusia. Dinasti Fir'aun mengmenggunakan cairan manis ini  sebagai bahan makanan maupun pengobatan keluarga kerajaan. Tidak hanya dimanfaatkan oleh mereka yang hidup, pusara  keluarga bangsawan juga dipenuhi madu yang dimaksu sebagai bekal di akhirat.  Seorang arkeolog,  TM Davies menemukan  sekaleng madu berusia 3300 tahun  di sebuah makam kuno di Mesir. Yang mengherankan madu tersebut masih dalam kondisi baik.  

Kesaktian madu tersebut datang dari zat yang di kandungnya. Selain antibiotik, dalam madu terdapat substansi stimulator untuk membuat sel jaringan tubuh lebih aktif dalam memperbarui diri sendiri. 

Itu lah alasan mengapa orang menggunakan madu sebagai pengobatan  berbagai penyakit seperti: 
 Luka kronis
Sariawan mulut
Luka bakar
Dan Infeksi kulit.

 
Selain itu madu memperkuat daya tahan tubuh dan memerangi kelelahan.  Sangat baik bagi perempuan habis melahirkan dan  mereka yang baru sembuh dari sakit.
Sifat basanya membuat madu dapat melindungi usus dan lambung dari penumpukan asam lambung. Jadi madu juga sangat baik untuk penderita maag.
 
ARENGA MADU HUTAN berasal dari lebah madu dan bunga-bunga liar. Selain manfaat diatas, ARENGA MADU HUTAN juga bisa dipergunakan sebagai kosmetik (masker kulit).


Cara Mengkonsumsi Terbaik: 

Aduk satu sendok makan madu ke dalam segelas air putih lalu minum. Cara ini untuk mempermudah penyerapan nutrisi madu ke dalam tubuh kita. 


Arenga MADU HUTAN bisa di temukan di seluruh jaringan toko Club Sehat  Jakarta, Serpong dan Bali. 
Jl. Cideng Barat No. 62B. Jakarta. Telp. 91300234. 

Salam,
--Evi Indrawanto

No comments:

Post a Comment